THE PAPANDAYAN RAIH PENGHARGAAAN INDONESIA LEADING LIFESTYLE HOTEL 2021

 

Siaran Pers

Bandung,  21 Desember 2021 – Menutup tahun 2021 The Papandayan Hotel berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Travel & Tourism Award 2021/2022 (ITTA) yang ke-12 dengan kategori “Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2021”

Penghargaan Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2021 diterima oleh General Manager The Papandayan – R. Bobby Renaldi pada malam penghargaan yang dilaksanakan di Gedung Tribrata Dharmawangsa Jakarta, 15 Desember 2021 lalu.  

Nominasi ITTA berasal dari sektor perhotelan, resor, travel agent, tempat wisata, hingga restoran yang memiliki pelayanan serta fasilitas terbaik bagi para wisatawan. Penghargaan ITTA diberikan untuk memberikan apresiasi dan mendorong sektor-sektor industri pariwisata lainnya untuk dapat berkontribusi lebih demi terjadinya peningkatan kualitas yang berkelanjutan.

ITTA Foundation merupakan sebuah organisasi non-pemerintahan yang didirikan pada tahun 2010 dan berfokus pada pertumbuhan dan  perkembangan industri pariwisata Indonesia.

“penghargaan ini merupakan pencapaian dan kado terbaik di penghujung tahun 2021 bagi Manajemen dan mitra kerja atas kerja keras dan dedikasinya ,  sekaligus pembuktian atas komitmen kami terhadap keramahan yang menjanjikan lebih dari sekadar tempat menginap dengan melengkapi pengalaman tamu dengan program yang terinspirasi dari lifestyle seperti musik, pertunjukan, pengembangan seni, kuliner, dan local talent “  Ujar Bobby Renaldi, General Manager – The Papandayan.